Selasa, 01 Oktober 2019

Perawatan Stroke Ringan Di Rumah Dengan Obat Herbal


Penjelasan dan Pengantar

Tahukah kamu bahwa stroke adalah penyebab kedua kecacatan di dunia. jumlah penderita stroke memang meningkat setiap tahunnya, terutama di negara berkembang.





Apa Itu Stroke

Stroke adalah kondisi yang terjadi  ketika segumpalan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah.Tanpa adanya darah,otak tidak akan sempurna mendapatkan oksigen dan nutrisi sesuai kebutuhannya,sehingga sel-sel pada bagian otak akan mati.

Ketika,sebagian area otak mati maka tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tadi pun akan tidak dapat bekerja dengan baik.stroke dalam keadaan medis dapat menyebabkan sel-sel otak mati dalam hitungan menit saja.

jika,anda menangani  penyakit ini dengan biasa saja (tidak perduli) maka penyebabnya akan menjadi lebih besar lagi dan dapat menimbulkan penyakit lainnya seperti kerusakan otak dan kemungkinan besar munculnya komplikasi.

Macam Macam Stroke

Stroke iskemik

Penyakit stroke ini adalah kondisi yang terjadi ktika pembuluh darah yang masuk ke area otak akan terhalang oleh bekuan darah.Bekuan darah sering di akibatkan oleh penumpukan lemak di lapisan pembuluh darah .dari timbunan lemak ini bisa lepas dan menghalangaliran darah ke otak anda.

Konsepnya  mirip sekali dengan penyakit yang terkena serangan jantung,dimana gumpalan darah menghalangi aliran darah ke sebagian jantung anda.Bekuan darah ini dapat menyebabkan  kondisi anda terancam  dan tidak akan hilang tanpa pengobatan.

Stroke Hemoragik

Penyakit ini terjadi pada saat pembuuh darah di otak megalami kebocoran atau pecah.kondisi ini berawal dari pembuluh darah yang lemah,kemudian pecah dan banyak menumpahkan darah ke skitarnya.dari darah yang bocor tersebut ,dan terbentuklah penumpukan darah yang menghambat aliran darah  pada otak menjadi tidak stabil.biasanya,kematian dan koma panjang akan terjadi jika pendarah terus-terusan berlanjut.

Stroke Ringan

Stroke ringan adalah stroke yang berlangsung singkat.tidak menyebabkan kerusakan 
otak permanen,Namun kondisi  ini dapat menyebabkan serangan stroke yang lebih dahsyat lagi di kemudian hari.stroke ringan biasanya terjadi hanya dalam hitungan menit atau jam.stroke ringan ini dapat pulih dalam waktu sehari.

Namun,penanganan stroke ringan ini sangat perlu dilakukan agar tidak semakin banyak penyakit yang di derita.kalau tidak cepat dalam menanganinya anda akan terkena penyakit lainnya seperti stroke iskemik dan komplikasi lain yang lebih serius.

Penyebab Stroke Ringan Dan Cara Mengatasinya

Salah satu penyebab stroke ringan itu adalah tersumbatnya masukan darah pada otak dan dapat menyebabkan perubahan tubuh kita dalam mengontrol tubuh.dan bisa juga akibat sumbatan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak yang menyebabkan rusaknya sel-sel otak sehingga kehilangan fungsinya.
Adapun gejala stroke yaitu:

  • Kesulitan bicara
  • Pandangan kabur
  • Sakit kepala
  • Kesemutan dll,
Penyebab Stroke Ringan Dan Cara Mengatasinya

1.atasi tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyebab utama bagi penyakit stroke.oleh karena itu,penting  untuk selalu rutin memeriksakan tekanan darah.dengan megetahui kondisi tekanan darah,tindakan cepat dapat segera diambil untuk menurunkan tekanan darah.

2.periksa detak jantung

Memeriksakan detak jantung dapat mengetahui kondisi jantung. Orang dengan detak jantung yang tidak teratur lima kali lebih mungkin terkena stroke. Detak jantung yang tak teratur sering kali ditandai dengan kelelahan, sesak napas dan nyeri dada. Mengatasi detak jantung yang tak teratur ini dapat dilakukan dengan berolahraga yang teratur.

3. gaya hidup sehat

Gaya hidup sehat sangat memengaruhi dalam mengatasi penyakit stroke.pasalnya gaya hidup sehat dapat memicu tekanan darah tinggi.memulai hidup sehat diawali dengan berhentinya merokok.merokok dapat membuat darah cenderung menggumpal,sekaligus meningkatkan tekanan darah.
Sebaiknya konsumsi makanan yang sehat dan seimbang perbanyak makan sayur dan buah-buahan dan membatasi daging merah dapat mengurangi resiko stroke.

Apakah Penyakit Stroke Bisa Sembuh Total

Tingkat kesembuhan sebetulnya dipengaruhi dengan sikap dana cara berpikir ketimbang faktor fisik.Namun secara logika penderita usia muda lebih cepat sembuh dan berpotensi sembuh lebih baik dibanding dengan usia tua.selain itu,tingkat keparahan serangan juga merupakan faktor yang menentukan untuk penyembuhan stroke.

Berapa lama stroke ringan dapat sembuh total

Sebenarnya, stroke ringan dapat dihilangkan dalam beberapa menit. Namun meski gejalanya telah pergi,penyakit ini tetap menyimpan bahaya mematikan jika diabaikan.  
Berdasarkan data sekitar 4 dari 10 orang yang terkena stroke ringan kemudian menderita stroke yang sebenarnya.penelitian lain juga  menemukan bahwa sekitar 10 persen orang yang mengalami stroke ringan akan mengalami stroke dalam waktu 1 hingga 5 tahun kedepan.

Obat Herbal Alami Stroke Ringan Sebelah Kiri Yang Aman Biospray Bionutric

Terbukti!!!  Biospray Bionutric aman di konsumsi bagi para penyakit stroke.

Biospray Bionutric Terapi Hormon Pertumbuhan Manusia Terbaik Di Asia – Pasific. Bio Spray Bionutric Adalah Formula Dari Usa Yang Sudah Terbukti Sejak 2001 Mampu Menghambat Penuaan Dan Memulihkan Berbagai Penyakit Degeneratif / Penyakit Yang Muncul Mengiringi Proses Penuaan

Akibat Penuaan Berbagai Penyakit Fatal Tidak Bisa Disembuhkan Karena Kerusakan Organ Tubuh & Sirkulasi Darah Sudah Terjadi Begitu Parah Sebab Sel Yang Mati Lebih Banyak Dibanding Sel Yang Diproduksi
Seperti Pada Penyakit :
  • Diabetes,
  • Ganggren,
  • Kanker / Tumor / Kista,
  • Leukimia,
  • Jantung Koroner,
  • Stroke,
  • Penyakit Syaraf,
  • Gagal Ginjal,
  • Kerusakan Liver,
  • Hipertensi, Dll.
Spesialnya produk ini dapat menstimulasi kelenjar pirutari yang terletak di bawah otak untuk menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih banyak. Karena Biospray Bionutric memiliki fungsi utama untuk menguatkan sel dengan 48 jenis nutrisi dan membantu pertumbuhan sel baru.

Berikut ini adalah salah satu bukti(Testimoni) bahwa BIOSPRAY BIONUTRIC dapat menyembuhkan Penyakit Stroke.



Disclaimer : Produk yang kami jual dijamin keasliannya, untuk khasiat atau hasil yang didapat setiap konsumen berbeda-beda. Produk ini membantu perawatan / meningkatkan kondisi tubuh, bukan pengganti obat-obatan dari dokter. Kami tidak bertanggung jawab atas efek samping yang dialami oleh pelanggan akibat penggunaan berlebihan.

Untuk Informasi Lebih Lengkap :
Mr. Eric - Distributor Biospray
WA : 0878 9381 1922

WA Otomatis :
https://wa.me/6287893811922
Web :
http://www.biospraybionutricIndonesia.com

#obatstrokeherbalpalingampuhsurabaya
#obattradisionalstrokesebelahkirisurabaya
#obattradisionalstrokesebelahkanansurabaya
#obatstrokeringansebelahkirisurabaya
#obattradisionalstrokeringansurabaya



0 komentar:

Posting Komentar